ORIPLUS Profil


ORIPLUS Pulsa Engine Di Bawah CV. KUTA ENTERTAINMENT adalah  Distributor Pulsa Elektrik One Chip All Operator dan Dealer Telkomsel. Yang bekerja sama dengan semua operator seperti Flexi,Telkomsel,Pro Xl,Indosat dsb sebagai penyedia layanan isi pulsa. Dengan Legalitas Perusahaan : NPWP : 02.252.055.5-901.000
Produk-produk isi ulang pulsa elektronik semua operator ada disini dengan harga yang kompetitif dan alokasi unit yang efektif. Dengan modal awal yang terjangkau, Anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Jika Anda Menginginkan transaksi voucher pulsa elektrik yang cepat, stabil dan murah? Maka anda datang di tempat yang tepat. Kami adalah provider pulsa elektrik yang resmi dan terpercaya. Kami menyediakan transaksi pulsa elektrik all operator dengan menggunakan server khusus 24 jam sehingga kami dapat melayani anda dengan stabil, cepat dan akurat. Kami juga menyediakan live support yang senantiasa membantu anda dengan senang hati.
Bisnis Voucher pulsa elektrik merupakan bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Bisnis voucher pulsa elektrik merupakan bisnis tambahan yang membantu keuangan anda disamping bisnis utama anda. Saat ini hampir seluruh orang mempunyai handphone (HP) baik tua, muda, bahkan anak-anak. Namun apa fungsi dari Hp tanpa ada pulsa sehingga seluruh orang yang mempunyai HP pasti memerlukan pulsa.

Keunggulan kami 
1.  Harga voucher murah, deposit min. hanya Rp. 50.000,-
2.  Transaksi 24 jam Non Stop !
3.   Sistem transaksi real time.
4.  Kecepatan dan Akurasi Transaksi.
5.  Free registrasi, free administrasi, free report balasan pengisian pulsa.
6.  Keamanan Saldo Anda adalah AMANAH kami, benar-benar tidak ada target atau   aturan        yang bisa menghanguskan keanggotaan apalagi saldo Anda .
7.  Pengisian pulsa dengan nominal sama / lebih dan no. handphone yang sama dapat   dilakukan berulang / berkali kali.
8.  Menggunakan Software Original bukan jangkrik / Bajakan (Support by Fighter Engine).
9.  Menerima pembelian secara System Unit All Denom. Trx Via H2H / SMS / IP 2 IP /  Socket Antar FE.
10.  Kami menyediakan Web Report Real Time Utk pengecekan Trx,SN,Harga,Mutasi Saldo dll secara Online.