Cara Membuat Kebijakan Sistem

Dimana saja dan produk apapun juga masalah harga memang memberikan peranan terpenting. Namun sebaiknya janganlah menjadikan harga sebagai satu – satunya objek bisnis. Selama strategi dan pelayanan terhadap konsumen bagus maka masalah harga bisa dinomor sekian kan.



Kebiasaan memainkan harga sering membuat kita terjebak dalam persaingan harga yang tidak sehat. Padahal jika kita sudah terjebak dalam persaingan harga yang tidak sehat yang akan terjadi adalah pemotongan peluang penghasilan kita. Kerja capek – capek tetapi hasilnya tidak ada. Untuk itulah jika membuat kebijakan harga anda harus benar – benar bisa memilih dan memilah produk – produk mana yang bisa diturunkan dan produk mana anda akan mengambil keuntungan lebih.



Dalam dunia server isi ulang pulsa harga bisa dibuat secara silang. Misalkan untuk produk yang jarang laku anda mengambil keuntungan lebih, sedangkan untuk salah satu produk yang paling laku mengambil keuntungan lebih tipis. Jangan semua produk ambil keuntungan tipis. Karena itu dapat mencekik anda sendiri. INGAT JANGAN SAMPAI KERJA CAPEK – CAPEK TETAPI TIDAK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL.