Sekilas Dunia Cellular

Bisnis cellular adalah salah satu bisnis paling diminati di Indonesia. Hal ini sangatlah wajar, mengingat suatu fakta dimana sejak pertama kali dilounching bisnis cellular tida pernah mengalami kemunduran. Terus mengalami kemajuan. Bahkan kemajuan yang dicapai sangat cepat.



Kita teringat, jika pada 8 tahun silam phonecell atau telephone genggam masih dianggap sebagai barang mewah yang hanya bisa dimiliki oleh kalangan tertentu yang berduit. Tapi kini semua itu sudah tidak berlaku lagi. Dengan hanya beberapa ratus ribu saja semua orang sudah bisa memiliki HP. Alhasil, saat ini HP sudah lazim dimiliki oleh semua orang. Dari kalangan orang tua, remaja dan anak – anak. Tanpa memandang jenis pekerjaan dan tingkatan penghasilan.



HP seolah telah menjadi bagian dari pakaian dalam kita semua. Dimana kita berada, maka disitulah kita selalu ditemani HP. Kecuali jika kita sedang mandi.



Dilain sisi apalah artinya sebuah HP jika tidak dilengkapi dengan adanya pulsa. Karena tidak akan bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Oleh sebab itulah kita semua selaku pengguna HP pasti melengkapi HP dengan pulsa. Kita minimal seminggu sekali pasti melakukan isi ulang pulsa. Bahkan orang – orang tertentu seperti kalangan pebisnis dan mereka yang sedang mengalami jatuh cinta pasti rajin melakukan komunikasi via telephone yang pada akhirnya akan memperbanyak tingkat konsumsi pulsa. Sehingga hampir tiap hari melakukan isi ulang pulsa.



Nah disinilah letak bisnisnya. Disinilah peluang besar sedang menunggu kita. Disinilah kita akan sukses dan Mulai saat inilah kita telah melangkahkan kaki beberapa langkah di jalan menuju kejayaan.



Anda Pasti bertanya – tanya. Disisi lain ada yang merasa ini terlalu berlrbihan mengingat telah menjalankan bisnis cellular bertahun – tahun tetapi tidak pernah mendapatkan manisnya. Di lain pihak ada yang membenarkan kata – kata saya di atas. Semua itu bukan menjadi masalah.



Bagi anda yang sama sekali belum memahami tentang bisnis pulsa, ini adalah karya saya yang sengaja saya tujukan untuk menjadi acuan bisnis pulsa bagi anda. Anda tinggal baca sampai tuntas, praktikan dan jika ada yang masih belum jelas bisa dikosultasikan dengan saya. Saya yakin anda akan mudah memahami. Anda akan meraih kesuksesan.



Lalu bagi anda yang merasa selama ini belum beruntung dalam menjalankan bisnis server isi ulang pulsa, ini adalah bahan evaluasi yang saya yakin akan sangat berarti untuk anda. Karena ini saya tulis berdasarkan pengalaman bertahun – tahun. Dengan menjelajahi satu kota ke kota lain dan dai pulau ke pulau lain hanya untuk mendatangi pengusaha server isi ulang pulsa. Memberikan pelatihan dan melakukan sharing cara pengelolaan yang tepat.



Anda yakin akan menjalankan bisnis pulsa? Anda yakin ingin meraih kesuksesan...???

Mari saat ini juga kita niatkan dengan ikhlas untuk menjalankan bisnis secara benar.



Kunci utama untuk meraih kesuksesan dalam berbisnis adalah persiapan yang matang. Termasuk didalam persiapan adalah adanya niat yang ikhlas dan benar sebagai ujung tombak dari kekuatan motivasi diri