Tips Memilih Server Pulsa Elektrik All Operator


Tips Memilih Server Pulsa Elektrik All Operator

Jika Anda mungkin sedikit bingung dalam memilah-milah dengan banyaknya
sistem layanan pengisian pulsa elektronik yang ada sekarang? Setelah
menyimak artikel berikut, kami harap Anda akan mendapat sedikit pedoman
dalam memilih layanan pengisian pulsa elektronik yang tepat sebagai
partner usaha Anda!

Harga yang kompetitif
Apakah harga yang ditawarkan kompetitif? Dan memberikan keuntungan jika
dijual kembali kepada pelanggan Anda? Menjamin harga produk yang ada
akan memberikan margin keuntungan/profit yang bervariasi apabila dijual
kembali
.

Kemudahan Penggunaan dalam Pelayanan
Dengan beragamnya tingkat pengetahuan yang dimiliki olah customer akan
menuntut ketersedian suatu sistem pengisian yang simple dan mudah untuk
dioperasikan. Sistem layanan pengisian pulsa yang mengklaim dirinya
“canggih dan modern” harus bisa memudahkan customernya dalam berinteraksi
dengan sistem (server). Membuat transaksi pengisian pulsa
dilakukan dengan cara SMS, pengguna telepon cellular yang sangat terbiasa dengan SMS.

Kecepatan Transaksi
Kecepatan suatu sistem pengisian pulsa elektronik menjadi pertimbangan
khusus yang perlu Anda cermati, karena akan sangat berpengaruh terhadap
kepuasan dan ketidakpuasan yang akan Anda rasakan sendiri, juga nantinya
bagi calon pelanggan Anda. Kecepatan berbanding lurus dengan Service
Center. Transaksi pengisian pulsa melalui sistem yang ada berlangsung
dalam hitungan detik, pulsa otomatis bertambah ke handphone pelanggan.

SMS Center dan Yahoo Mesengger
SMS Center dan Yahoo Messenger sangat vital sekali dalam sistem pengisian
pulsa secara elektronik, SMS Center dan Yahoo Messenger merupakan gateway
(gerbang) untuk suatu perintah pengisian diterima dan selanjutnya
dieksekusi oleh server. Penyedia layanan pengisian pulsa elektronik harus
bisa menyediakan beberapa alternatif SMS Center yang bisa digunakan oleh
customernya untuk mengantisipasi bottleneck (kemacetan), atau karena
sesuatu hal menjadi tidak berfungsi normal. Bagaimana suatu transaksi
pengisian pulsa bisa cepat diproses jika di pintu masuknya (gateway) saja
harus mengantri? Bukan suatu masalah apakah SMS Center itu berupa
shortcode (4 digit) maupun longcode. Memberikan banyak SMS Center yang
siap digunakan untuk mengantisipasi kemacetan di jalur transaksi.

Customer Service
Penyedia layanan pengisian pulsa elektronik tidak hanya menjual produknya
saja, dukungan after sale juga harus diperhatikan, misalnya masalah
complain dan reversal (pengembalian uang). Selalu berusaha untuk selalu
memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer. Dukungan berupa
Hotline melalui Telepon, Online Assistance, dan SMS Help 24 Hours. Segala
pemberitahuan mengenai perubahan harga, ketersedian stock maupun
status-status lainnya selalu di update Baik melalui SMS, website atau media lainnya.