Pengertiaan Bisnis Pulsa

 

Indonesia adalah negara besar yang ditandai dengan jumlah penduduk yang besar dan wilayah yang cukup luas. Hal ini sangat baik bagi kita selaku orang – orang yang berjiwa bisnis. Ditambah lagi Indonesia juga termasuk negara konsumen.

Dengan bermodalkan tinggal di negara besar dengan masyarakat yang bersifat konsumtif kita semua dapat dengan relatif mudah mengembangkan bisnis retail. Salah satu bisnis retail yang populer adalah pendistribusian voucher isi ulang pulsa.

Bisnis Pulsa? Ya Bisnis Pulsa! Mengapa???
Bisnis pulsa memiliki kelebihan dibandingkan dengan bisnis lain. Diantaranya adalah :

1.      Produk termasuk barang konsumsi, sehingga tidak perlu banyak melakukan promosi pun pasti akan laku. Jika terpaksanya tidak laku pun bisa digunakan sendiri. Anda pasti butuh pulsa kan..!!!
2.      Produk merupakan barang elektronik. Sehingga proses transfernya relatif lebih cepat dan aman. Tidak ada resiko dalam pengiriman barang. Karena tidak perlu menggunakan jasa ekspedisi.
3.      Modal relatif terjangkau. Sehingga dapat dilakukan siapa saja.
4.      Peralatan sangat sederhana. Cukup dengan menggunakan HP pribadi saja sudah bisa menjalankan bisnis. Khusus bagi Usaha Server Isi Ulang Pulsa perlu penambahan sedikit perangkat software dan komputer.
5.      Produk yang flexibel dan tidak akan busuk.
6.      Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.
7.      Bisa dilakukan secara mandiri. Artinya cukup dijalankan awal saja, bisnis bisa jalan dengan sendirinya.

Mungkin diantara anda masih ada yang belum paham tentang bisnis pulsa. Bisnis pulsa itu sangat luas. Kita bisa berbisnis pulsa secara kecil – kecilan yaitu sebagai retailer jalan, bisa sebagai outlet, bisa sebagai server dan bisa juga sebagai Autorizhed Dealer dari masing – masing provider.